SDI Al Amanah mengikuti Student Floral Carnival 2018


Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kota Tangerang Selatan ke-10, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangerang Selatan menggelar Student Floral Carnival 2018 yang akan diikuti oleh 1000 siswa siswi seluruh tingkat mulai dari TK hingga SMA/SMK se- Tangerang Selatan. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu, 24 November 2018 mulai pukul 08.00 WIB.


Student Floral Carnival 2018 adalah yang pertama kali digelar oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangerang Selatan yang merupakan rangkaian acara dalam rangka peringatan HUT Kota Tangerang Selatan ke-10. Dalam carnaval ini siswa siswi diwajibkan untuk mengenakan busana bertema tumbuhan sesuai dengan tema.



SDI Al Amanah yang berada dalam wilayah Kota Tangerang Selatan turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut dengan mengirimkan 4 orang sisi dan juga guru pendamping untuk ikut meramaikan acara tersebut. Para peserta carnaval berjalan mengikuti rute yang telah ditentukan, mulai dari sepanjang jalan Auto Part BSD City yang nantinya akan berakhir di lapangan Sunburst BSD City dimana peserta akan disambut oleh Wali Kota Tangerang Selatan, Ibu Airin Rachmi Diany.