SDI Al Amanah Juara I Al Amanah Cup IV 2018


SMP Al Amanah kembali menyelenggarakan kegiatan rutin Al Amanah Cup tahun ini merupakan tahun ke-4 SMP Al Amanah mengadakan kegiatan tersebut yang bertema “Al Amanah Cup IV 2018”. Al Amanah Cup merupakan turnamen futsal antar sekolah dasar yang berada diwilayah Kota Tangerang Selatan dan sekitarnya.

Pada tahun ini turnamen diikuti oleh 32 tim yang dilaksanakan selama 3 hari, mulai hari Jum’at, 23 November 2018 – Minggu, 25 November 2018. SDI Al Amanah yang merupakan perwakilan tuan rumah sekaligus juara bertahan mengirimkan 2 tim, masing-masing tim berisikan para pemain dari kelas 3 -6 yang dibagi menjadi Tim A dan Tim B.

Tim A yang merupakan tim futsal unggulan dari SDI Al Amanah mampu melewati babak penyisihan dan masuk ke babak semi final. Pada partai semi final Tim A SDI Al Amanah berhasil mengalahkan Tim futsal SDN Batan Indah dengan skor 6 – 3, hasil tersebut sudah cukup mengantarkan Tim A SDI Al Amanah masuk ke babak Final.

Pada partai final Tim A SDI Al Amanah sudah ditunggu dengan lawan yang cukup tangguh dari SDN Bakti Jaya, pertandingan final tersebut berjalan dengan seru dan tempo yang cukup cepat, namun SDI Al Amanah berhasil menguasai pertandingan dan berhasil menang dengan skor 5 – 0. Dengan hasil tersebut SDI Al Amanah berhasil menjadi juara sekaligus mempertahankan gelar.