SDI Al Amanah Juara I McDonald’s Junior Futsal Championship 2018



McDonald’s yang merupakan restoran makanan cepat saji ternama baru saja mengadakan kompetisi Futsal antar sekolah se- Jabodetabek pada Minggu, 21 Oktober 2018 yang bertajuk “McDonald’s Junior Futsal Championship 2018” kegiatan tersebut diadakan di Spartan Futsal Alam Sutera Kota Tangerang Selatan.

SDI Al Amanah tidak mau ketinggalan dalam ajang tersebut, kami mengirimkan pemain-pemain terbaik yang duduk dikelas 5 dan 6 yang memang merupakan Tim Futsal andalan yang telah dipersiapkan dan telah diseleksi untuk mengikuti ajang McDonald’s Junior Futsal Championship 2018 tersebut.

Dalam perjalanannya SDI Al Amanah harus menghadapi tim-tim kuat yang berada di wilayah Jabodetabek, namun berkat kerja keras semua pemain dan tim official serta doa dan dukungan dari pihak sekolah serta orang tua akhirnya SDI Al Amanah mampu melaju sampai babak Final.

Pada pertandingan Final SDI Al Amanah harus bertemu dengan SDIT Cordova, pertandingan berjalan dengan sangat seru, berkat kegigihan dari para pemain SDI Al Amanah dapat mengalahkan SDIT Cordova dengan skor 7 – 3, dengan hasil tersebut  SDI Al Amanah keluar sebagai Juara I Pada McDonald’s Junior Futsal Championship 2018 dan berhak melaju ke tingkat Nasional dalam kejuaraan yang sama. Disamping itu salah satu pemain SDI Al Amanah yaitu Satria Dwi Utomo berhasil menjadi pencetak gol terbanyak (Top Scor) dalam kejuaraan tersebut.

Berkat raihan Juara I tersebut SDI Al Amanah mendapatkan Piala serta Uang pembinaan sebesar 5 juta rupiah dan Top Scor mendapatkan uang tunai sebesar 750 ribu rupiah.