Menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 Tahun



Tanggal 17 Agustus 2019 bangsa Indonesia akan memperingati hari bersejarah yaitu Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia. Pada tahun ini bangsa Indonesia akan memperingati Hari Kemerdekaan yang ke 74 Tahun.

Dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan ke 74 Republik Indonesia, SDI Al Amanah mengadakan berbagai macam perlombaan. Perlombaan tersebut dibagi ke dalam 2 jenis yaitu lomba tradisional dan lomba akademik.

Kegiatan perlombaan tersebut diadakan pada hari Kamis, 15 Agustus 2019 mulai dari jam 07.30 sampai jam 12.00 WIB. Dalam kegiatan tersebut seluruh siswa ikut terlibat untuk memeriahkan peringatan HUT RI ke 74 tahun.

Untuk siswa kelas 1, 2 dan 3 bisa mengikuti lomba mewarnai, memindahkan bendera, membawa kelereng dengan sendok dan memasukkan pensil ke dalam botol, sedangkan untuk kelas 4, 5 dan 6 bisa mengikuti lomba pidato, tahfidz, membaca puisi, balap karung, dan memindahkan kelereng dengan sumpit.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menyambut dan memeriahkan HUT RI ke 74 tahun dan juga untuk menjalin dan menumbuhkan kerjasama yang baik antar siswa.